Beruntung Jika Ter$edar Antara Jam 3 Hingga 5 Pagi, Tanda Rahmat Allah Sampai Kepadamu, J4ngan Lupa Baca Zikir Ini.

Begini cara Allah menyampaikan taufik dan hidayah kepada umatnya

Kamu tak perlu langsung duduk, pergi ke kamar mandi, mengambil minum, atau malah t1dur lagi. Tetaplah dalam kondis1 tert1dur sambil membaca dzikir yang diamalkan oleh Rasulullah ﷺ. Dzikir seperti apakah itu?

Dari Ubadah bin Shamit, dari Nabi ﷺ bersabda, “Siapa terbangun di waktu malam lalu membaca, ‘Laa Ilaaha Illallaahu Wahdahu Laa Syariikalahu, Lahul Mulku, Walahul Hamdu, Wahuwa ‘Alaa Kulli Syai-in Qadiir. Alhamdulillaah Wasubhanallaahu Walaa Ilaaha Illallaahu Wallahu Akbar, Walaa Haula Walaa Quwwata Illaa Billaahi,’ kemudian ia berdoa ‘Ya Allah, ampuni Aku’ atau berdoa pasti dikabulkan doanya. Jika ia berwudhu dan shalat, pasti diterima shalatnya,” (HR. Al-Bukhari).

Dari segi ilmiah, ini pertanda kamu mengalam1 ma$alah di usvs besar namun b1sa diatasi dengan rengg4ngkan ot0t atau pergi ke to1let agar b1sa kembali t1dur.

Tubvh meny1mpan begitu banyak rahas1a. Jika kita belajar mencari tahu dan mendengar, maka tu buh seben4rnya sedang memberi tahu kita informasi. Kita juga b1sa meningkatkan keseh4tan f1sik dan sp1ritual dalam kehidupan kita.

 

Sumber: lakarmedia.com

Be the first to comment on "Beruntung Jika Ter$edar Antara Jam 3 Hingga 5 Pagi, Tanda Rahmat Allah Sampai Kepadamu, J4ngan Lupa Baca Zikir Ini."

Leave a comment

Your email address will not be published.


*