Pemandangan Mengharukan Remaja Asal Qatar Tawaf Di Sekitar Kabah Hanya Deng4n Satu Tangan Yang Dimilikinya

ARAB SAUDI—Ghanim al-Muftah, se0rang remaja asal Qatar berhasil mencuri perhatian pubIik ketika umrah. Pasalnya, Al-Muftah lahir dengan hanya,

memiliki seperempat tubuh. Sebuah vide0 di Inst4gram menampilkan Al-Muftah tawaf di sekitar Kabah hanya dengan satu tangan yang dimilikinya.

Pemandangan mengharukan ini muncul setelah Al-Muftah men0lak untuk menggunakan kursi r0da. Muftah melakukan tawaf sebanyak tujuh kali setelah Shalat Maghrib pada Jumat (20/1/2017), Alarabiya melaporkan.

Muftah mengucapkan terima kasih kepada Pangeran Sultan bin Salman bin Abdulaziz, selaku kepala dewan Komisi Pariwisata dan Budaya Nasional Saudi dan Imam Masjidil Haram Syeikh Maher Al-Mueaqly.

Muftah mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang dilakukan para pejabat atas kedatangannya ke tanah suci. Tak lupa Muftah juga memuji dan mendoakan Raja Salman yang terus berupaya merawat dua masjid suci umat Islam.

Menurut pengakuannya, Muftah sering bermimpi melakukan tawaf di sekitar Ka’bah dengan tangannya. Mengetahui hal itu, Pangeran Sultan bin Salman langsung membantu Muftah memenuhi,

mimpinya, yaitu melakukan umrah. Pangeran Sultan bin Salman juga menindaklanjuti langkah-langkah keamanan yang diperlukan untuk memfasilitasi Muftah dan keluarganya saat umrah.

Bahkan tim keamanan sekolah juga telah ditugaskan di Mekah dan menemani mereka sampa selesai melakukan umrah. Remaja Qatar ini juga berhasil memenuhi impiannya untuk mencium hajar aswad

Sumber: islampos via poetalislamik

Apa Pendapat Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Like, Komen Dan Share Page NewsKini Ya.

PERHATIAN: Pihak NewsKini tidak akan bertanggungjawab langsung ke atas komen-komen yang diberikan oleh pembaca kami. Sila pastikan anda berfikir panjang terlebih dahulu sebelum menulis komen anda disini. Pihak admin juga tidak mampu untuk memantau kesemua komen yang ditulis disini. Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri.

Jom sama2 join group ni.. Khas untuk sama2 kita share menu masing2..inshaAllah bermanfaat disana..TQ
Nak Join –> Klik Disini

Be the first to comment on "Pemandangan Mengharukan Remaja Asal Qatar Tawaf Di Sekitar Kabah Hanya Deng4n Satu Tangan Yang Dimilikinya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*