Inilah 3 GoIongan 0rang yang Akan Terpilih menjadi Pasuk4n Imam Mahdi Pada Akhir Z4man.Allahu Akbar.

Inilah 3 G0longan 0rang yang Akan Terpilih menjadi Pasukan Imam Mahdi Pada Akhir Zaman.Allahu Akbar.

3 Gol0ngan yang Akan Terpilih Jadi Pasukan Imam Mahdi
Salah satu t4nda akhir z4man adalah banyaknya p3rang dan hurv-har4 di dunia. Selain itu menjamurnya kem4ksiatan dan munculnya wab4k th0’un (sejenis musib4h bal4 peny4kit).

Sebelum kiam4t bes4r terjadi maka akan diawali dengan kemunculan Imam Mahdi sebagaimana dijelaskan dalam hadis-hadis Nabi. Siapakah gol0ngan yang akan menjadi tentara Imam Mahdi?

Almarhum Kiyai Tengku Zulkanain menyebutkan ada 3 golong4n yang akan terpilih menjadi pasukan Imam Mahdi. Ketiganya adalah:

1. Ahli Al-Qur’an.

Mereka adalah 0rang-0rang yang mencintai Al-Qur’an, para hafiz dan pembaca Al-Qur’an yang senantiasa menghabiskan waktunya untuk Al-Qur’an.

2. Ahli Dakwah.

0rang-0rang yang senantiasa berdakwah di jalan Allah. Mereka siang malam menghabiskan waktunya, meninggalkan istri dan keluarganya untuk mengajarkan agama Allah ke berbagai penjuru daerah.

3. Ahli Zikir.

0rang-0rang yang siang dan malam selalu berzikir mengingat dan membesarkan nama Allah.

“Kalau ingin menj4di tent4ra Imam Mahdi letakkan diri Anda masuk dalam salah satu dari ketiga itu. Ahli ekon0mi atau ahli sil4t tid4k masuk dalam golong4n ini,”

kata ulama kelahiran Medan yang juga menjabat Wasekjen MUI saat kajian di Masjid Raya Bintaro Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Almarhum Kiyai Tengku menjelaskan bahwa peper4ngan di akhir zaman tidak membutvhkan kekuatan fisik yang kuat. Tetapi membutvhkan kekuatan ruhaniyah.

“Jangan berfikir berju4ng untuk Islam nomor satu adalah kekuatan fisik, tidak. Tapi kekuatan ruhaniyahlah yang nomor satu,” jelas almarhum Kiyai Tengku.

Rasulullah SAW pernah bersabda:
عن عَبْدِ الله قَالَ: قَالَ رَسُولُ الله صلى الله عليه وسلم: لاَ تَذْهَبُ الدّنْيَا حَتّى يَمْلِكَ العَرَبَ رَجُلٌ مَنْ أَهْلِ بَيْتِي يُوَاطِئُ اسْمَهُ اسْمِي

Dari Abdullah (bin Mas’ud) berkata, Rasulullah SAW bersabda: “Tidak hancvr dunia (ki4mat) sampai 0rang Arab memiliki se0rang laki-laki dari keturunanku yang namanya sama dengan namaku.” (HR. At-Tirmidzi)

Imam mahdi merupakan keturunan Rasulullah SAW yang mempunyai nama yang sama seperti Nabi SAW yaitu Muhammad atau Ahmad.

Imam Mahdi bersama Nabi Isya ‘alaihissalam nantinya akan memimpin per4ng Jihad mengej4r D4jjal ketika berada di negeri Syam.

kredit: rusman siregar via KONGSIINFO

Apa Pendapat Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Like, Komen Dan Share Page NewsKini Ya.

PERHATIAN: Pihak NewsKini tidak akan bertanggungjawab langsung ke atas komen-komen yang diberikan oleh pembaca kami. Sila pastikan anda berfikir panjang terlebih dahulu sebelum menulis komen anda disini. Pihak admin juga tidak mampu untuk memantau kesemua komen yang ditulis disini. Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri.

Jom sama2 join group ni.. Khas untuk sama2 kita share menu masing2..inshaAllah bermanfaat disana..TQ
Nak Join –> Klik Disini

Be the first to comment on "Inilah 3 GoIongan 0rang yang Akan Terpilih menjadi Pasuk4n Imam Mahdi Pada Akhir Z4man.Allahu Akbar."

Leave a comment

Your email address will not be published.


*